Selasa, 19 Februari 2013

Keluarga di Firdaus

Hai!!!
Keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan. Pasti cepat sekali diiyakan, Tetapi apakah kita selalu menyadari dan mensyukurinya? Apakah kita secara teratur memperhatikan atau minimal mendoakan keluarga kita? Belum tentu kan. Mudah-mudahan cerita gue ini menyadarkanmu untuk segera bertobat dan kembali ke jalan yang benar (agak lebay, -red). Minimal janganlah tunggu sampai kau tak punya keluarga barulah mulai menyadari betapa berharganya mereka. Kalo itu sampai terjadi...ter...laaa...luu.

Keluarga tidaklah selalu berarti mereka yang punya hubungan darah dengan kita. Mereka yang kita cintai dan TERUTAMA yang mencintai kita sebenarnya adalah keluarga kita yang sesungguhnya. Dalam pengertian itu, alangkah bahagianya kita kalo punya banyak keluarga. Makanya rajin-rajinlah berbuat baik terhadap sesama, niscaya kau akan memiliki banyak keluarga di dunia ini.

Sebagai seorang perantau, gue merasa cukup beruntung karena punya keluarga yang mencintai dan memperhatikanku di tanah rantau Manado ini. Mereka adalah keluarga Lolong di Kelurahan Wailan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Pada liburan tahun baru kemarin gue sempat berekreasi bersama keluarga ini di Firdaus Beach, Sulawesi Utara. Cekidot!


Sewaktu ru sampai n bersiap-siap mengisi perut


Kalo yang ini si Cheva unyu! Termasuk salah satu anak kecil terbijaksana
yg pernah gw temui. Bayangkan dia pernah membangunkan gue dari tidur
hanya untuk memberitahukan bahwa Gunung Lokon sementara meletus!
Nggak bijaksana amat ya? Minimal dia lucu lah!


Cherry, Evan dan Digta sedang merayakan indahnya masa remaja. Ciee..


Banana Boat. Gue cuman meramaikan makanya tersisih di belakang!!


Panorama perairan Firdaus Beach


 Gw lagi mencari ekspresi yang tepat..


Om Frans yang mencoba ikhlas saat di take..



Begitulah keluarga membuat hidup kita lebih berwarna. Gw bersyukur punya keluarga yang bisa menerima keberadaan gue dan serentak menyadari betapa melimpahnya berkat Tuhan dalam hidup ini. Ada saja orang-orang yang diutus-Nya untuk membuat kita bahagia. How about you?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar