Kamis, 20 Desember 2012

Cara Memutar Lagu di Blog (Mudah dan Sederhana)



 1. Buka http://divine-music.info/
2. Pilih Kategori music
3. Pilih lagu penyanyi mana yang anda inginkan
4. Lalu terbuka judul lagu-lagu dari penyanyi tsb.
5. Copy link lagu tsb.
6. Buka blog anda
7. Buka di "Desain" lalu klik "Tata Letak"
8. Klik "Tambah Gadget"
9. Lalu pilih " HTML / JavaScript "
10. Copy link lagu tsb.
11. Lalu save

Yang pasti, tips ini udah gw coba di blog gw ini. Jadi, minimal dah terbukti lah. Dan memang caranya amatlah mudah dan tidak membingungkan. Cocok bwt newbie kayak gw. Ok guys, selamat mencoba!!

NB: Tips ini sebenarnya gw copas dari salah satu blog, tapi berhubung nama blognya dah diganti dan gw kehilangan jejaknya jadi gw nggak mencamtumkan sumbernya. I'm so sorry lah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar