Selasa, 15 Januari 2013

Karena 'Separuh Aku' Milan

Kalo berbicara tentang klub sepakbola favorit, gw itu Milanisti Militan. Mungkin karena sejak pertama kali mengenal sepak bola, gw udah jatuh cinta sama AC. Milan. Sekarang udah sekitar 15 tahun. AC Milan dah menjadi 'separuh aku'.

Makanya, kalo sempat, apapun yang berkaitan dengan Milan itu pasti gw simak dengan sangat emosional. Eits, emosional di sini berarti segenap perasaan gw terlibat di dalamnya, bukan anarki lho. Terus, gw pake istilah 'kalo sempat' bukan karena mencintai Milan hanya setengah-setengah. Melainkan karena ada banyak aktivitas hidup lain pula yang mesti gw jalani demi hidup.

Sayangnya, sampe sekarang gw belum jadi member resmi Milanisti Indonesia. Soalnya belum lama berkontak dengan mereka n pas pendaftarannya dibuka gw lagi sibuk jd nggak sempat mendaftar. Mudah-mudahan ada kesempatan di pendaftaran berikutnya #MyWish. Tapi hal ini sedikitpun tidak mengurangi kecintaanku buat AC. Milan. Pokoknya #ForzaMilan lah..

1 komentar: