Selasa, 15 Januari 2013

Me and Begadang

Begadang lagi. Terlalu ingin meneguk banyak kenikmatan di dunia maya membuatku mengabaikan desakan kebutuhan tubuh untuk beristirahat. Masalahnya ini dah jadi kebiasaan. Tadi sempat terpikir untuk ingin merubah pola hidup. Nggak tahu itu udah niat perubahan yang keberapa ratus tuh. Tapi kenapa pelaksanaannya selalu susah. Huuft. Sudah hampir 2 tahun hidup kayak gini. Harus berubah. Hidup masih panjang Nick. Engkau masih muda. Sayang kalau masa mudamu hanya dihabiskan didepan layar pada malam hari hingga tak produktif di siang hari. hal pertama yang harus kubuat adalah menjadikan 'anti-begadang' sebagai kebiasaan baru. Chayyo.. Tuhan, bantu aku!!


Gw mau klarifikasi dikit tuh storee gw barusan. Sebenarnya tadi malam gw nggak niat begadang. Bukan karena niat ingin berubah sih, cuma karena memang udah nggak sanggup lagi untuk begadang alias ngantuk. He3.. Hanya saja karena begadang dah jadi kebiasaan, makanya mas ada keributan dikit di atas jam 12 pasti langsung terbangun dan akhirnya sukses begadang lagi mpe sekarang. Jadi mulai sekarang gw ingin menerapkan semangat 'anti-begadang'. Mudah2an jadi.. Tuhan tolong. AMin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar